Senin, 19 September 2011

FILOSOFI HAMMER

Akhir-akhir ini saya selalu mencari, sebenarx filosofi apa yang tepat untuk saya terapkan dalam hidup saya.

Dan kemarin saya mendapat ilham, melalui tukang di samping rumah...

PALU... benda itu dengan kerasx dia hantamkan ke tembok rumah yang sedang direvarasi..

Kemudian saya berfikir, inilah mungkin yang saya cari... FILOSOFI HAMMER

HAMMER atau PALU, memiliki makna yg begitu kental,
PALU,,, dalam persidangan, adalah benda untuk mengabsahkan suatu ponis. ketika ponis telah dibacakan, ketukan palu adalah pengunci daripada itu.. jika di transpormasikan dalam kehidupan, sy memaknainya bahwa dalam kehidupan ini kita adalah penentu dari langkah kalian. Tuhan telah membacakan ponis dalam bentuk aturan_aturan kehidupan, tapi kita adalah PALU, mau patuh atau tidak itu urusan kalian..

Kemudian dalam bidang lain, PALU juga menggambarkan suatu kekuatan yang sanat besar, ia akan menghancurkan apapun yang dihantamnya..
Paku akan tenggelam dalam kayu, ketika di hantam dengan palu, dn batu akan hancur berkeping-keping ketika di pukul dengan palu... kita bisa mengartikanx, bahwa kita memiliki potensi yang tidak terbatas untuk melakukan apapun, kekita kita memiliki kemauan.. Tp ingat potensi itu terdiri dari 2..apakah potensi untuk jadi perusak, atau potensi untuk jadi bermanfaat... itu tergantung anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar